May 11, 2010

Taplak meja dari Lombok


Look..look..look! Lucu gag rok gue? *exhibition mode on* Sebenernya rok ini udah jadi lama banget, cuma gara2 komen Ibu yang bilang kalo rok ini kayak reog, gue jadi ilpil dan gag pede buat make. Cuma kalo dipikir-pikir sayang juga, soalnya ini lucu banget, etlis menurutkyu-:D.

Sebenernya, kain rok ini tu taplak meja yang gue beli di Lombok sekitar tahun 2006-an deh. Maksut hati mau ngoleh2in Ibu taplak meja makan yang lucu banget. Tenyata, taplak ini kekecilan buat mejanya *ketahuan banget agak buta ngira2 ukuran*. So, daripada sayang dipikir2 bisa buat dibikin sesuatu, secara motifnya yang etnik banget dan warnanya yang sangat gue.

Modelnya sendiri dapet pas lagi jalan ke Ambas, nyolong2 di depan toko orang buat moto salah satu barang yang didisplay *piracy bukan ya?*. Ternyata emang lucu juga dipake. Kayaknya rok ini juga lucu dipake buat acara resmi dimatchingin ma kebaya gawl gitu. Another idea lah, kapan2 bisa dicoba. Hmmm, jadi kepikiran buat beli kain kotak2 item-putih ala Bali, trus dibikin model yang sama. Dipaduin sama jaket kulit item plus kaos putih. Byuhh..byuh..pasti lucu banget...ethnic and cool!

No comments:

Post a Comment