May 22, 2010

Run away from my thesis

Satu pengakuan jujur dari saya, hmm sebenernya sampai sekarang tesis saya belum tersentuh sama sekali. Sebenernya semalem saya sudah berniat baja untuk mengerjakannya selama dua hari ini Tapi semalam waktu cek film yang sedang naik di Malang, niat saya tergoyahkan, karenaaaa Clash of The Titan udah naik, hehe. Telat banget sih baru nonton, Malang gitu lho -:D.

Saya emang termasuk orang yang addicted sama mitologi Yunani, suka..suka..suka..! Jadi film ini emang udah saya tunggu-tunggu. Okelah filmnya, meskipun makhluknya kenapa jelek2 banget sih. Saya gag suka makhluk2 berwajah horor karena dalam waktu lama masih tersimpan dalam memori saya dan seringkali membayangi, apalagi kalo sendirian, huh! Hal lain yang membuat saya pengen noton film ini adalah Liam Neeson. I do love him so! Saya suka karakter dia yang terlihat berwibawa. Saya mengingat dia sebagai sosok 'Master Qui Gon Jing' di Star Wars 1: The Phantom Menace. Di sekuel Star Wars selanjutnya dia udah gag muncul muncul karen di akhir Star Wars 1 Qui Gon Jing tewas dibunuh 'Darth Maul'. Tapi sosok Qui Gon Jing keburu mencuri hati saya, so calm..-:D. Eniwei ternyata Liam Neeson ini udah seumurah Baak saya, hadoooh kok masih ganteng aja yaa..

Sebenernya..sebenernya..*pengakuan yang lain* sebelum nonton Clash of The Titan saya juga nonton How to train your Dragon -:p. Sepertinya yang movie addicted, padahal gag juga. Masalahnya agak susah nyari hiburan di Malang. Ngemoll juga gitu2 aja. Jadi 'going to movie' jadi satu2nya sarana refreshing buat saya yang simple dan murah. Meskipun seringnya nonton sendirian *kasian banget* karena sebagian besar teman saya gag suka nonton *beda aliran*. Yah itung2 saya anggep 'me time'. Sayangnya belum tentu setiap minggu film yang ada di 21 itu bagus. Nasib tinggal di Malang deh. How to train you Dragon juga baguuus, cocoklah buat anak-anak. Kalo buat saya ceritanya terlalu ketebak, yah standar film anak2 lah, yang menggiring kepada kebajikan *apa siih*.

Jadi saya sudah menyianyiakan satu hari buat nesis. Padahal Pak Dosen udah bilang: "minggu depan ya ujian proposal!" *glek*. Sayang sekali, saya masih belum terpacu buat ngerjain juga. I'm calling on my spirit, oh spirit please come...-:D.

These are my oufit to the movie:


yellow paris jilbab + green Pekalongan batik tube dress + black cardigan + black skinny jeans

*Ya oke, masih setia dengan kaca, nokia 6600 dan kursi...-:P

No comments:

Post a Comment