May 20, 2010

Not in the good mood

Hari ini saya amat sangat tidak bersemangat. Setelah sahur, pukul 6 pagi saya memang kembali tidur karena merasa masih luar biasa mengantuk. Mungkin itu yang menyebabkan saya luar biasa lemas hari ini.
Saya terbangun sekitar pukul 9.30 dalam keadaan amat sangat pusing dan ada pesan di hand phone saya, bahwa saya harus ke kampus pukul 10.00. Seketika juga saya segera bergegas bersiap2.
I didn't feel the spirit. Makanya saya pilih baju dengan warna yang cerah ceria untuk memboost mood saya. Ternyata gag ngaruh juga :(.These are what I wore today. *masih setia dengan kaca dan hape 6600 saya...-:D.

pink jilbab + red shirt + pink bolero + ethnic skirt + black legging

Bad news buat saya, karena saya menyelesaikan draft proposal tesis malam ini Whoooaaa..gambarimasu!!!

No comments:

Post a Comment