May 18, 2010

It's me vs the motorcycle -:D

Sometimes, I can be so confused with what should I've worn. Akhir Ramadhan 2007 lalu, I promise to myself untuk gag menyerupai laki2 lagi dalam hal berpenampilan *sebenernya udah sering denger hadist ini dari zaman sma-:D*. Thus, sejak saat itu I always wear skirt. Meskipun deep down inside I don't like wearing skirt, soalnya agak ribet, apalagi kalo hujan -:(. Alhamdulillah selalu konsisten sih, meskipun I do realize kalo sometimes pakaian yang saya pake belum fully like mbak2 rohis-:D.

Bisa membuat saya sedikit bingung karena semenjak saya tinggal di Malang untuk sementara, saya seringkali menggunakan motor, meskipn duduknya dibelakang, hihihi. Sebagian besar temen2 kuliah saya gag suka naik angkot, I don't know why, tapi ini emang habit orang2 yang tinggal di daerah. Awalnya suka sebel sih, karena susah kalo mau pergi rame2. Padahal kalo mau dibikin seru naik angkot rame2 juga bisa. Tapi mungkin juga karena di Malang itu dan hampir sebagian daerah di luar Jabodetabek, angkot2 gag beroperasi di semua jalan2 penting, jadi emang suka susah kalo gag pake kendaraan pribadi.

Awalnya sih fine2 aja, naik motor dengan posisi menyamping *karena saya pake rok*, tapi kalo harus perjalanan yang cukup jauh jadi gag nyaman dan gag aman juga kayaknya. Blom lagi ada policy baru dari Bapak saya untuk gag duduk menyamping lagi karena emang bahaya *bliaw abis baca artikel tentang kecelakaan motor*.

So, saya sedikit bingung, harus pake apa? Selama liburan di rumah kemaren ini saya sempat harus dobonceng motor untuk pergi bareng adik say, akhirnya pilihanya pake kayak gini:


cream paris hijab+ brow wool skirt + yellow tanktop + black legging + cream tight shirt

purple hijab + purple dress + black tight shirt + black skinny jeans
Outfit yang pertama sih masih berwujud rok menurutku. Tapi yang kedua bisa dibilang pake rok gag sih? *cuma di bawah lutut dikit dressnya-:(*

No comments:

Post a Comment