February 15, 2011

Zhao Trip


Hi, winter pasti identik sama skiing, apalagi buat gerombolan anak2 Indonesia yang baru mau nyobain apa itu seki dan main2 salju. Well, etlis buat saya, yang megang alat ski aja blom pernah. Singkat cerita akhirnya kita pergi juga ke Zhao. Zhao ini sebenernya berada di luar kota Sendai, tepatnya Yamagata, sekitar satu jam ke pake densya. Sebenernya yang tempat ski yang di Sendai tu aja juga, cuma konon kabarnya Zhao ini cantik banget, jadilah kita sepakat untuk ke Zhao, supaya nggak penasaran gimana cantiknya Zhao sih...:).
Karena letaknya yang lebih ke utara, saljunyapun jauh lebih dahsyat. Jujur awalnya saya shock, ngebayangin gimana harus main2 salju di tempat yang seperti itu plus lagi snowfall pula, tapi yasudahlah, daripada setress saya lebih fokus ke betapa menakjubkannya pemandangan dari samping jendela tempat duduk saya...




view from the train's window... bikin gag jadi tidur...;p


Sampai di Yamagata, saya kaget juga, karena ternyata Yamagata itu 'kota', soalnya yang terkenal di sini, Yamagata adalah produsen susu untuk Sendai dan sekitarnya, jadi pikir saya yang agak2 desa gitu-:D. Dan label kota nggak membuat Yamagata bebas salju, tetep aja saljunya menggila. Duh, jadi ngebatin, Sendai is way convenient, gag boleh lagilah ngebanding2in sama Kyoto, Osaka, Tokyo ato kota2 lain di selatan sana. I love Sendai, sumpe!

And now let's just enjoy the snow. Eniwei karena saya punya 'leg injury' jadi sangat dilarang dokter maupun MomDad buat seki. Nasib-:(, akhirnya saya cuma main perosotan pake ember yang kelasnya buat anak2 di bawah umur. Gag apalah, daripada jatuh gubrak gitu, ngebayanginnya aja udah ngilu duluan lutut kiri saya. But, ada hikmahnya lho, selain biaya yang keluar jadi jauuuh banget, saya nggak pernah jatuh sama sekali, sangat berbeda dgn temen2 yang main seki. Berpuluh2 kali mungkin mereka jatuh dengan berbagai gaya, saya sih bagian ngetawain aja-:p, meskipun jadi dapet julukan 'atlet serodotan' yah, ditelen aja.


gaya2an megang alat seki-:)


And let's enjoy the scenery...Subhanallah...


it's just sooo pretty


from the gondola


Caaannntiikkk




those pictures are like paintings...

2 comments:

  1. kereeeeen....pengin banget bisa ke jepang lagi n bisa ngerasain salju. mupeeeng

    ReplyDelete
  2. Semoga bisa segera ke Jepang lagi, trus pas winter...Amiiinn...

    ReplyDelete