February 17, 2011

red-black-white

Inspired by Ghaida latest blogpost, saya jadi pengen pake merah-hitam-putih, seems it's gonna be cute..-:). Udah siap bikin planning dress up-nya, etapi waktu eksekusi gag nemu belt merahnya;(, sempet mau ganti tema, tapi udah keburu pengen banget ber-merah-hitam-putih. Jadilah saya grab seadanya yang merah-item-putih juga. Not too bad laah-:) *muji diri sendiri:P. Even pas dipikir2 kenapah saya jadi kayak bendera mau dikerek yaaa?:(, sampe kata temen saya: 'ini krn sekarang tanggal 17 ya?-__-.

Eniwei udah dandan cantik begini, malah ended up dgn planga-plongo di seminar. Seminarnya in Nihon go sih, zenzen wakarimasen desu yo-:(. Kalau kayak gini udah keburu despert. Bener kata senpai saya, nanti kalau mau lanjut lagi jangan di Jepang deh, bahasanya susah, mending di English speaking countries aja. Meskipun saya di program internasional, dan kuliah dlm Eigo, tapi temen2 di sini jarang yg bisa Eigo. Belum lagi kalo ada special lecture kayak seminar tadi itu, sudah pasti gag bakalan in Eigo-:(. Padahal kan sayang, saya juga pengen tau, pengen nambah elmu. Ah sudahlah, tentang masa depan, biarlah jadi misteri, yang penting selesaiin dulu thesisnya..!!-:p *tersadar*

No comments:

Post a Comment