February 12, 2011

Ngemol

Mungkin saya adalah satu dari sekian banyak wanita yang doyan banget ngemol. Tempat favorit buat refreshing pasti mol, selain bioskop tentunya. Meskipun seringkali cuma 'jalan2' aja, tapi ngeliat, dan nyobain barang yang lucu2 itu udah jadi hiburan buat saya. Hal ini yang dulu sempet bikin saya setres waktu tinggal di Malang. bukannya saya merendahkan Malang lho ya. Tapi kebiasaan 'jalan' di mol2 di Jakarta dan kemudian harus berusaha menikmati mol di Malang itu susah banget buat saya. Yang pertama, mol di Malang nggak ada sepetaknya mol di Jakarta *lebay*, yang kedua, barang2nya juga nggak selucu dan selengkap di Jakarta. Makanya dulu sering banget jalan ke Surabaya cuma buat bisa nyium bau2 mol yang mirip2 Jakarta punya gitu. Niat banget, padahal harus ngelewatin Gempol yang seringkali macet edan.

And now di Sendai, saya menikmati banget aktivitas ngemol saya. Tempat belanja di sini juga segala ada deh. Mau nyari barang2 yang super duper murah, bisa ke toko second hand, dimana barang2nya murah banget dan masih bagus2. Toko barang2 baru juga tinggal pilih mau yang murah, biasa aja, atau mahal, atau mahal banget. Tempat favorit saya kalau jalan ngemol itu di seputaran Sendai eki sampai Aobadori-Ichibancho. Jadi tempatnya memanjang dari stasiun Sendai sampai di Aobadori, Ichibancho dan Jozenzidori. Nyaman karena di atas ada shelternya, terus sepanjang jalan itu banyak banget toko2 berbagai jenis, tinggal pilih mau yang mana. Di sepanjang jalan itu juga ada kursi2 yang bisa dipake istirahat kalau capek. Saking nyamannya, seringkali hasrat belanja berhenti karena udah nggak bisa lagi bawanya-:D. Well I'm not good at telling story in writing, just see those pictures below deh..:D

mol sepanjang jalan-:D

nyobain boots di Daie

taking rest for a while

salah dua hasil buruan
*si pinky zara yg cuma Rp 99.000
*si boots dibeli krn modelnya saya banget (baca: ada pita2nya-:D)

as always, this is my outfit..
*padahal ini di toiletnya daie...:p

No comments:

Post a Comment