February 12, 2011

potograper cabutan

Rencana hari ini adalah hunting foto di beberapa spot. Yang pertama, Danau Sendai Art Museum. Lokasi ini saya incer karena seminggu yang lalu waktu saya lewat, danaunya lagi beku, cantik banget deh pokoknya. Yang kedua, gerbang pertama Sendai castle. Well saya suka banget sama bangunan tradisional Jepang, berhubungan lokasinya deketan sama si danau, jadilah saya ngacir ke sana juga. Dan yang terakhir adalah Hirosegawa river. Sungai ini juga cantik banget. Kalau liat sungai ini saya jadi inget beberapa dorama Jepang yang pernah saya tonton. Sempat bertanya2, apakah sungai di Jepang emang begini semua atau emang ini lokasi sutingya, ah wakaranai. Yang jelas sungai Hirosegawa ini juga cantik banget.
Niat sekuat baja saya untuk hunting foto sampai menerjang hujan salju harus berakhir kecewa. Kenapa? Bisa ditebaklah, hasil fotonya gag bagus2 banget, doooh! Belum lagi parno sendiri karena kameranya keujanan salju. But over all, I did enjoy the scenery of Sendai. Sendai itu cantik..
*Foto2 mungkin bakal saya aplot di picasa later on...:D

2 comments:

  1. kayaknya scenery/hasil photonya masih kalah gaya deh dari gaya photographernya hahaha. I do love your style...siip :)

    ReplyDelete
  2. Hi3...nggak koookkk.. *maksa*
    arigatou nee...-:)

    ReplyDelete