December 13, 2010

Onisashiburi...!

Onisashiburidesu..!
Well it's been bout 5 months aja gitu ya, hihihi..ketaun deh males2an gitu postingnya. Honestly, I do realize, that I'am not good at writing. You can see my writing here..ancur seancur2nya. Kalo ad orang orang yang so into writing, baca blog ini bakalan ngelus2 dada dambil istighfar deh kayaknya:p. Dodolnya udah buka blog ini dan berniat sekuat baja untuk nulis, pas udah di sini bingung sendiri, apa yang harus gue tulis...? *ngekngok*.
Sendai hari ini, lumayan hangat. Suhu sudah menanjak ke angka 4 derajat, setelah sempet di bawah 0 pada saat solat Subuh tadi. Hari ini pun mangkir ke kampus, males ketemu sensei *anak nakal*. Senseinya kerajinan soalnya ngecekin kerjaan gue di tesis. Should be like that sih, guenya aja yang males2an. Eh koreksi, gag males, tapi lagi konsen ngerjain assisgnmentS lain yang juga banyak dan deadline minggu ini semuah:(. Saking rajinnya beliau, suka ujug-ujung usah ada di samping meja gue dan nanya 'what are you doing Intan san?, are you working on your thesis?' and blablabla. Jadi biar saya konsen ngerjain tugas saya yang lain, ngerjainnya di kamar ajah ya...:p.
Kan udah mentok, udahan ah. Kan niatnya kemarih cuma say hi aja...:D

4 comments:

  1. style elo yang ini kayaknya suits me well. hehehe...gw sukaaaa, pengin nyoba tapi kemana ya? :)

    ReplyDelete
  2. gaya yang mana yaa..? di post ini gag ada poto lho Ndar...-:p

    ReplyDelete
  3. hahahhaa....gw salah komeng. maaap yaa...harusnya ini untuk yang pinkgrey post *hedehh malem2 gw ngakak dg stupidity gw ini. pantesan di yang post pinkgrey komenku ga muncul :)

    ReplyDelete