December 23, 2010

It's only tea lhoooww..:(

Now is 1.45 am waktu Sendai,dan saya melek...shoooootttt:(. Well salah sendiri juga,tadi bangunnya siang banget and became mu record lho,meaning that boboknya semalem lama banget yaaa,gyahaha. Plus tadi pas buka minum teh.
Well,most people pasti mikir,ya ampun..teh doang?Yep,cums teh dan bisa bikin saya melek gini,kbayang gag kalo yg saya minum tadi kopi?:p Efek kopi selalu lebih parah,karena ditambah melayang,deg2an dan mules. Gyahahaha..kampung benerr. Eh tapi,kandungan kafein di teh mayan tinggi juga lhow,dan sepertinya saya sensitif sama kafein.
Wew..jadi teringat satu artikel ttg memilih pasangan based on his/her favourite coffea. Waktu saya cari arti dari coffea latte (ini kopi yg paling ringan menurut saya,1/3 kopi dan 2/3 susu,kalo terpaksa minum kopi pasti saya selalu memilih latte), dan kata artikelnya: termasuk orang yg rapuh,tidak kuat menghadapi kepahitan hidup and blablabla sejenis itu. Hei,ternyata kopi=kepahitan hidup:p

*tulisan gag penting karena despert menunggu kantuk*


Location:6丁目,Sendai,Japan

No comments:

Post a Comment