September 25, 2011

Aaah CD..!

Demi si adek, saya rela sedikit puyeng di HMV.. Untuk bisa nemu dua cd ini aja saya berasa udah pengen jambak2in rambut.. Ampun deeeh.. *salah sendiri gag bisa Nihon go-:p

Awal masuk toko saya bertekad untuk nyari sendiri cd yang saya cari karena sangat sadar dengan ketebatasan bahasa Jepang saya. Tapi begitu masuk tokonya malah tambah puyeng, karena modal saya cuma inget tampang Yamapi sama JGS aja, ha2..gimana juga mau berhasil.
Jadilah saya nyari mbak2nya..

me: sumimasen Yamapi no cd wa arimasuka? (Nihon go acak adul)

Mbak: Yamapi? Chinese?

Me: No, Japanese..

*mbak2nya bingung, dan saya lebih bingung..mikir, berusaha inget nama aslinya si Yamapi ini.. Untung akhirnya keinget..

me: Yamashita... (ingetnya sepotong jg)

Mb: oh..langsung ngeh..
*Alhamdulillah nemu satu..*untung cd yg ditunjukin judulnya sama kayak pesenannya si adek.

*lanjut ke pesenan berikutnya..

Me: Jang Geun Suk..?

*sumpah ini lama banget di sini,mbaknya nggak ngerti2. Saya sampe pake 'popat' andalan untuk googling nama dia yg bener,tetep aja berdasar nama yg ada di mbah google tetep gag ada juga.
Berusaha ngomong kalo dia Korean..mbaknya tetep bingung,baru keinget kalo biar lebih jelas harusnya bilang 'Kankoku' duh!
Saya keukeuh setiap mbaknya bilang 'nai dese' secara saya yakin banget pasti ada yg salah ini.
Sampai akhirnya saya buka foto2 si JGS yg ada di mbah gugel,kayaknya mbaknya dapet pencerahan..

Mb: ooh Jang Geun Suk (dengan cara pelafalan ala dia)

Me: *iya2 aja, udah stress*

Akhirnya mbaknya nemu juga cdnya.., dan ternyata nama dia si cd-nya Jang Keun Suk.. Whaaat..? Pantesan..-:(

Yaelah moga2 kalo si adek minta tambahan beli cd bukan artis yg lain lagi..jadi saya udah tau tempatnya..
Ampun dijeee...

No comments:

Post a Comment