March 15, 2015

Travelling with....

Do you like travelling? Most people would answer yes, I bet you *sok tau kan gue*. Tapi bener kan, most people itu suka travelling. Dan kalau ngeliat trend yang sekarang ada di kalangan anak-anak yang [katanya] gaul dan kekinian, knowing new places somewhere is really such an achievement. 
And if you're asking me, do I like travelling? I probably need some time to answer that *ditanya begitu doang galau* *Zzzz*. Gue pengen bisa dateng ke tempat-tempat yang bagus, terutama somewhere all over Indonesia yang gemesin banget tempat-tempatnya. Cuma, ya gitu..pas di sana terus mau ngapain? Seringnya yang ada di otak ya cuma foto di situ trus udah *cameracholic tingkat dewa*, makanya solo travelling is a big no no buat gue, soalnya nggak ada yang motoin *penting banget*. 
Back to the questin, do I love travelling? As far as I remember, being in a place so called as travelling destination itu ya gitu doang rasanya, bagus sih tempatnya, cuma kalau kita feels empty ya empty juga tempat itu jadinya *tsaah*. 
So what matter the most buat gue itu bukan tempatnya, tapi sama siapa kita ada di sana. Jadi pengen ke sini, pengen ke sana, seru-seruan, ya tergantung temen travellingnya sih. Jadinya PR banget kan buat nyari team mate travelling *kode banget*
So, would you? *keselek*
*tetep curhat*



No comments:

Post a Comment